Senin, 26 Maret 2012

Lomba K 3

Wah... pagi ini saya sudah gedubrakan (jam 05.30 sepanci sayur sop dan sepiring ayam goreng tepung sudah beres saya masak) kemudian dengan mengendarai sepeda motor saya bergegas mengunjungi rumah kakak saya. Tak ketinggalan keponakan saya Hamdi juga turut serta.

Hari ini, kompleks tempat tinggal kakak saya akan dinilai dalam lomba Lomba K3 Tingkat Kota Pekalongan setelah sebelumnya meraih juara 1 K3 Tingkat Kecamatan.

Sebetulnya, tujuan saya kesana pagi-pagi adalah untuk memotret lingkungan sekitar tempat tinggal kakak saya. Penasaran saja, seperti apa bersih dan rapinya kompleks yang akan dinilai untuk lomba K3 Tingkat Kota Pekalongan.

Sesampainya di sana, sepanduk ucapan selamat datang dan umbul-umbul sudah menyambut saya. Dan benar saja, lingkungan yang sebelumnya memang sudah asri semakin asri dan indah.

Berbekal kamera HP Samsung, saya mulai menjeprat dan menjepret. Sesekali Hamdi saya jadikan model hehehe....

Sttt... menurut kakak saya, salah satu dari sekian hal yang membuat kompleks tempat tinggal kakak saya bisa maju mewakili kecamatan Pekalongan Barat adalah terdapatnya Poskamling yang "HIDUP" di kompleks ini. 

Maksudnya "HIDUP" adalah setiap hari ada jadwal ronda. Dan yang ronda adalah memang warga komplek ini. Bukan orang lain yang dibayar untuk ronda (yang keren-nya lagi... semua dapat jadwal ronda. Baik itu orang jawa, orang sunda maupun etnis Tionghoa selama dia laki-laki dewasa dan berdomisili  di kompleks ini). Wah... saluuuuut untuk kekompakan dan kebersamaan-nya. 


Disambut spanduk dan umbul-umbul

Hamdi dan Poskamling

Home sweet home ^_____^

Bersih dan asri

Letak poskamling tepat di depan rumah

Tetangga sebelah rumah

Buanglah sampah pada tempatnya hehehe...

Tak ketinggalan mama dan bapak jadi model saya :)

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright © 2012 All about me Design by O Pregador | Blogger Theme by Blogger Template de luxo | Powered by Blogger