Senin, 16 April 2012

Nikahan Miss Titin


Selasa, 10 April kemarin, saya dan beberapa guru diundang oleh Miss Titin (salah satu guru yang pernah magang di KBMI) untuk menghadiri resepsi pernikahannya. Di undangan tertera waktu resepsi mulai dari jam 10.00 sampai jam 12.00. Akhirnya, sepulang sekolah saya, ibuk Dosen dan Miss Eni sepakat menuju rumah Miss Titin. 

Namun sebelumnya kami mampir dulu ke kantor Dinas Pendidikan untuk menemani Miss Ita yang sedang mengikuti lomba Karya Ilmiah Pendidik PAUD. Selesai pengumuman lomba, kami segera menuju rumah Titin. 
Tiga Serangkai

Menyimak dng seksama penjelasan Miss Ita

OMG... Rumah Miss Titin jauuuuuuuuh sekali. Beberapa kali melewati persawahan. Tak jarang jalan yang kami lewati sempit dan rusak. Tapi terbayar dengan pemandangan yang alam yang indah. Sayangnya saya tidak bisa foto-foto pemandangan sawah yang sedang menguning memasuki musim panen. Karena kami naik motor sendiri-sendiri. Kalau saya harus foto-foto dulu pasti bakal tertinggal. Sedangkan saya sendiri belum tahu jalan menuju rumah Miss Titin :(

Akhirnya... setelah keliling-keliling dan nyaris tersesat, sampai juga di tempat resepsi. Pangling lihat Miss Titin dengan riasan pengantin dan tanpa kacamata. Tampak cantik dan ceria. Well... Barakallahu laka wabaraka alaika wajama’a baina kuma fil khoir... 

Selamat menempuh hidup baru Miss Titin.





0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright © 2012 All about me Design by O Pregador | Blogger Theme by Blogger Template de luxo | Powered by Blogger