Selasa, 15 Mei 2012

Farewell Party Buat Mina Seonsaengnim Bagian 3

Malam hari, masih di hari Ahad, 6 Mei 2012. Setelah acara pembagian "warisan" selesai kami masih menyempatkan diri untuk mengobrol santai. Berbincang-bincang seputar Koica, rencana Mina Seonsaengnim sepulangnya dari Indonesia dan masih banyak lagi.

Oya, Ibuk Dosen juga menyerahkan sebuah bingkisan khusus untuk Mina Seonsaengnim. Dengan semangat beliau membuka bingkisan itu. Taraaaaaaaaa.... dua buah pin dan sepasang kaos. 

Kaos yang satu berwarna merah, di bagian punggung tertulis WINKY. Sedangkan kaos yang satunya lagi berwarna pink dengan bagian punggung tertulis MINA. Wah, ternyata itu kaos couple. Mina Seonsaengnim sangat antusias dengan bingkisannya ^______^

Asik ngobrol ngalor-ngidul entah berawal dari mana (saya lupa) setelah ini kami akan keluar menuju lapangan Jetayu untuk foto-foto di depan Museum Batik.

Namun sebelum itu kami berfoto-foto dulu dengan atribut yang sudah kami siapkan yaitu topi dari koran yang sudah kami tempel dengan bendera Indonesia dan bendera Korea pada sisi depan topi. 

Gaya berfoto sudah kami siapkan. Sebelumnya Mina Seonsaengnim mengambil kursi, lalu diatasnya diletakkan kardus dengan posisi terbalik. Terakhir, beliau memasang program otomatis di kameranya, meletakkan kameranya diatas kardus lalu berlari menuju kami yang sudah bergaya. 5...4....3...2...1.... jepret. 

Dan ini beberapa hasilnya ^____^




Puas berfoto ria di rumah Mina Seonsaengnim, lokasi kami berpindah ke Lapangan Jetayu. Do you know kawan, sebelum kami menuju Lapangan Jetayu, Mina Seonsaengnim menghadiahi Alimah sebuah gitar. Horeeeee... Selamat Alimah ^______^

Dengan mengendarai sepeda motor kami menuju lapangan jetayu yang letaknya tidak terlalu jauh dari rumah Mina seonsaengnim, palingan sekitar 10 menit-an.

Subhanallah... malam ini cuaca sangat mendukung. Langit cerah ditemani supermoon, cantik sekali. Di dekat lapangan Jetayu terdapat Museum Batik. Di lapangannya sendiri terdapat taman kecil yang dengan objek utamanya yaitu tulisan BATIK.

Mulailah kami bergaya ria. Kami juga sempat meminta seseorang yang kebetulan ada disana untuk memotret kami. Berbagai pose kami lakukan mulai dari duduk, berdiri sampai melompat ^______^

Lelah berfoto-foto, terutama ketika mencoba pose dengan gaya melompat. Akhirnya kami beristirahat sambil duduk-duduk dan meneruskan obrolan. Sebagian dari kami asyik melihat foto-foto kami di kamera Mina Seonsaengnim.

Tidak terasa seru-seruan hari ini harus berakhir. Seperti halnya ada perjumpaan pasti akan ada perpisahan. Setahunan saya berteman dengan Mina Seonsaengnim. Tak terasa sebentar lagi beliau harus kembali ke negaranya. Sedih juga kalau memikirkan hal itu. 

Padahal dari Mina Seonsaengnim saya banyak belajar. Belajar lebih menghargai waktu, belajar bersungguh-sungguh dalam mengerjakan segala sesuatu. Karakteristiknya yang ceria dan pekerja keras juga menginspirasi saya

Disaat saya suntuk, jenuh dan hampir menyerah dengan urusan sekolah, tidak tahu harus curhat kepada siapa, biasanya saya akan berkunjung ke tempatnya bekerja sambil membawa buah-buahan asli Indonesia. Hanya dengan mendengar Mina Seonsaengnim bercerita, lumayan bisa membuat saya bersemangat kembali.

Dan sebuah bingkisan kecil berupa slide film ini semoga dapat menjadi satu kenangan yang tidak akan terlupakan. Selamat kembali ke Korea kawan... Semoga persahabatan ini akan selalu terjalin.
Friendship Forever  ^________^



0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright © 2012 All about me Design by O Pregador | Blogger Theme by Blogger Template de luxo | Powered by Blogger