Kamis, 10 Mei 2012

Minggu Persahabatan

Gara-gara kegiatan puncak tema di sekolah, sekarang semua berasa ada temanya. Suerrr deh dan itu yang sedang saya rasakan saat ini. 

Menurut saya, minggu kemarin adalah Minggu Nasionalisme. Karena saya melakukan hal-hal yang tidak biasa saya lakukan. Contohnya mendonlot semua lagu perjuangan (biasanya saya cuma donlot lagu-lagu jepang dan korea)

Dan minggu ini, tema yang saya rasa sesuai dengan suasana hati saya adalah Minggu Persahabatan. Mengapa... gara-gara pengen bikin slide film persahabatan buat Mina Seonsaengnim yang sebentar lagi bakal kembali ke negara asalnya yaitu Korea. Saya sengaja  hunting lagu-lagu yang bertemakan persahabatan di Youtube.

Wow surprice banget... ternyata lagu bertema persahabatan keren-keren lho.  Ngga percaya???  Nih saya  pasang beberapa lagu bertema persahabatan mulai dari lagu Indonesia, Barat, Korea, dan Jepang.

Sheila On Seven "Sahabat Sejati"


That's What Friend Are For


Kiroro-Best Friend


SNSD-My best Friend

Ayo... suka lagu yang mana kawan??? Kalau saya suka semuaaaaaa ^_______^

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright © 2012 All about me Design by O Pregador | Blogger Theme by Blogger Template de luxo | Powered by Blogger