Sabtu, 12 Mei 2012

Gamsahamnida

Dikantor...dikamar... semua penuh dengan kertas.

Setelah tiga hari berkutat dengan data, sempat hilang nafsu makan, sempat puyeng, bahkan tadi siang sempat gemetar karena perut kosong. Akhirnya berkas laporan selesai juga dan sudah dikumpulkan.

Mungkin bagi teman-teman yang sudah berpengalaman ini hanya berkas biasa. Namun bagi saya yang masih sangat awam... aduh... benar-benar bikin stress. 

Alhamdulillah, sangat bersyukur punya teman-teman yang baik hati yang banyak membantu saya untuk menyelesaikan pendataan ini.

Nah... masih berkaitan dengan MINGGU PERSAHABATAN. Postingan ini secara spesial saya tulis untuk teman-teman yang selalu mensuport saya disaat-saat genting khususnya saat-saat harus mengumpulkan laporan, proposal, data dll. 

Juga teristimewa untuk teman-teman yang setia membimbing dan menjawab pertanyaan saya seputar administrasi, surat menyurat dan hal-hal yang berkaitan dengan itu semua.

Jeongmal Gamsahamnida untuk:

Pertama... Semua guru-guru KBMI yang selalu siap dan tanggap kalau saya minta untuk kumpul dan brieffing. Terima kasih sudah mau bersabar menghadapi pimpinannya, yang wajah juteknya akan semakin jutek kalau sudah berhadapan dengan administrasi dan keuangan ^_____^

Kedua... Untuk Ibu kepala TK dan TU TKMI, yang ngga pernah nyuekin kalau saya sedikit-sedikit bertanya... Sedikit-sedikit meminjam contoh surat dsb. Makasih Ustadzah Atik dan Ustadzah Rini....

Ketiga... Untuk teman seperjuangan sesama Kepala Kelompok Bermain... Ibu Tyas, yang selalu welcome untuk semua pertanyaan saya, walaupun terkadang hampir jam sepuluhan malam saya telpon, tapi tetep aja sabar menjawab semua pertanyaan saya seputar surat, proposal, SPJ dan sejenisnya. Maksih banget buk. Walau kadang kita beda pandangan tapi tetep empat jempol buat Bu Tyas hehehe....

Keempat... Untuk Bu Indah dan Bu Hikmah dari HIMPAUDI, yang selalu update informasi. Saya yang kuper sangat terbantu dengan SMS-SMS njenengan berdua. Maturnuwun sanget ^______^


0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright © 2012 All about me Design by O Pregador | Blogger Theme by Blogger Template de luxo | Powered by Blogger